banner dprd mkassar

HUT ke-64 Kota Parepare Dilaksanakan di Auditorium IAIN Parepare.

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE–Kota Parepare genap berusia 64 tahun. Tahun ini Peringatan HUT ke-64 Parepare dipusatkan di Auditorium IAIN, Minggu 18 Februari 2024.

Peringatan HUT Parepare ini dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Ketua PKK Sulsel Sofha Marwah beserta jajaran Pemprov.
Turut hadir Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir beserta anggota dan Sekda Parepare Muhammad Husni Syam. Hadir pula unsur Forkopimda TNI-Polri.

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali disambut dengan tari tradisional. Bahtiar dan Akbar juga disambut Rektor IAIN Dr. Kiai Hannani dan Forkopimda.
Peringatan HUT itu diikuti ratusan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh pendidikan dan tokoh agama.

Peringatan HUT itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan pembaca doa dari Kemenag Parepare. Selanjutnya, pembacaan sejarah singkat Kota Parepare oleh Ketua DPRD Kaharuddin Kadir.
“Saya atas nama masyarakat dan Pemkot Parepare kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada PJ Gubernur Sulsel yang telah hadir di kota Parepare. Begitu pula kepada kepala daerah se-Sulsel dan Pejabat Wali Kota Parepare pada masanya,” ucap Akbar Ali
Di kesempatan itu, Akbar juga menyampaikan selamat HUT ke-64 Parepare. Dia menyebut di momen HUT tersebut untuk memacu kinerja pemda untuk terus meningkatkan kemajuan pembangunan daerah.

“Selamat HUT ke-64 Parepare, dengan iringan harapan kami sebagai pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat agar pembangunan Parepare terus maju dan berkembang,” ucapnya.
Di sela-sela kegiatan HUT, Pj Wali Kota memberikan penghargaan bagi jukir tauladan dan petugas kebersihan. Selanjutnya Akbar juga menyalurkan bantuan Pertamina dan penandatanganan MoU antar Pemda Parepare dan PT Kima.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *