Dampingi Jokowi Kunker di Sulsel, Anggota DPR-RI AIA : Semoga Pembangunan Infrastruktur Terus Terlaksana  dengan Baik

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Presiden Jokowi telah melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan, Kamis (18/3/2021). Dalam kunjungan Jokowi ini telah meresmikan sejumlah pembangunan Seperti, Bandara Toraja sekaligus dengan Bandara Pantar yang ditandai dengan penandatanganan dua prasasti peresmian. Kemudian Tol Layang AP Pettarani Malassar, dan dilanjutkan di Kabupaten Gowa, peresmian kolam regulasi Nipa-Nipa.

Dalam kunjungan ini tutut didampingi oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI, juga Anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan II, Fraksi Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama rombongan dari kementerian. Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto juga turun mendampingi Jokowi saat peresmian kolam regulasi Nipa-Nipa.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI, dari  Fraksi Partai Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA)  berharap agar pembangunan berkelanjutan di Sulsel terus berjalan untuk kepentingan masyarakat di masa akan datang.

“Semoga pembangunan infrastruktur di Provinsi Sulawesi Selatan dapat terus terlaksana dan terpelihara dengan baik untuk kepentingan masyarakat Sulsel,” harap AIA usai mendampingi Presiden Jokowi di Sulsel.

Sebelumnya Andi Iwan Aras juga telah menghadiri rapat percepatan pembangunan rel kereta api jalur Makassar – Parepare bersama pihak terkait unsur muspida di Sulawesi Selatan. (*)

Andi Muhammad Fadli