banner dprd mkassar

Tak Ingin Khianati Usungan Partai, Kader PAN Semakin Solid Menangkan Appi-Cicu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Soliditas Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi semakin kuat.

Hal itu ditandai dengan pergerakan kader, pengurus serta underbow atau organisasi sayap partai menggalang dukungan suara di masyarakat untuk pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu.

Tidak hanya itu, totalitas partai besutan Zulkifli Hasan mengantarkan duet yang diusung 10 partai politik dibuktikan dengan pembentukan relawan dan tim pemenangan di tingkat kecamatan maupun kelurahan.

“Ini sebagai bentuk pembuktian partai kami bahwa PAN tidak akan mengkhianati usungan di Pilkada Makassar,” tegas Ketua Tim Internal Pemenangan PAN Kota Makassar untuk Appi-Cicu, Sangkala Saddiko, Rabu (18/4/2018).

Dia mengakui, soliditas kader dan pengurus PAN untuk pasangan yang mengusung tagline Makassar Untuk Kita tak perlu lagi dipertanyakan.

Sejauh ini sudah 85 persen kader dan pengurus PAN bergerak di lapangan.

Bahkan kader yang selama ini bersebarangan dengan usungan partai sudah beralih memperkuat barisan pemenangan Appi-Cicu.

“Yang pasti saat ini seluruh kader, pengurus, dan legislator PAN sudah turun ke masyarakat mensosialisasikan program Appi-Cicu,” ujarnya.

Adapun koordinasi antara kader untuk memenangkan Appi-Cicu semua sudah berjalan. Menurutnya, hingga saat ini, kader relatif mulai memperlihatkan soliditas untuk menjalankan amanah partai.

“Insya Allah solid. Kader perlahan bahkam sudah turun ke lapangan menyerukan Appi-Cicu. Di awal memang hal biasa jika ada polemik. Tapi nyatanya sekarang kan, sudah kembali kepada keputusan partai,” tandasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *