banner dprd mkassar

PJ Wali Kota Parepare Beri Pesan Jaga Diri Kepada Penumpang KM Lambelu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — PJ Wali Kota Parepare Akbar Ali untuk kali kedua melepas ratusan penumpang yang terdaftar dalam program Tiket Gratis dari BUMN pada musim arus balik tahun ini usai merayakan lebaran.Para penumpang ini merupakan warga Sulawesi Selatan yang hendak balik ke sejumlah kota di pulau kalimantan menggunakan kapal milik PT Pelni KM Lambelu pada Rabu malam tadi 17 April 2024.

Sekitar 300 penumpang dilepas di terminal penumpang pelabuhan Nusantara oleh PJ Wali Kota bersama Forkompimda termasuk pejabat PELNI,KSOP dan Pelindo IV cabang Parepare.

“saya berharap para penumpang menjaga diri dan berhati hati selama perjalanan karena selain melalui perjalanan laut ke Kalimantan pasti para penumpang juga akan melanjutkan perjalanan ke rumah masing masing melalui perjalanan darat,”ujar Akbar Ali sebelum melepas penumpang.

“Program tiket gratis ini pasti sangat membantu warga dan tentunya kita berharap para penumpang memanfaatkan program pemerintah ini dengan baik,”lanjut Akbar Ali.

Dari 1800 penumpang kapal KM Lambelu,300 diantaranya adalah penumpang yang mendapat tiket gratis dari pemerintah dengan tujuan Balikpapan,Kalimantan Timur.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *