banner dprd mkassar
DAERAH  

Maksimalkan Layanan, CEO Annur Gruop Kembali Bimbing Manasik KBIHU Annur di Madinah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MADINAH–Musim Haji tahun ini, Annur Gruop kembali mendapat kepercayaan dari Jamaah Calon Haji (JCH) sebagai salah satu travel yang menuntun JCH melaksanakan rukun Islam yang kelima.

Layanan maksimal diberikan, sehingga tak heran Annur Gruop terus menjadi pilihan. Bahkan selama pelaksanaan ibadah haji setiap musim haji, para jamaah dikomandoi langsung Chief Executive Officer (CEO) Annur Gruop H.Bunyamin Yapid.

Seperti pada Sabtu 18 Mei 2024 waktu Indonesia saat timba di Madinah kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah Annur Gruop (KBIHU) langsung diberikan kembali bimbingan manasik sebelum ke Makkah oleh CEO Annur Gruop H.Bunyamin Yapid. Tujuannya untuk memantapkan para Jamaah dalam pelaksanaan ibadah.

“Kami ingin memastikan jamaah terkoordinir dengan baik dan mendapatkan pelayanan yang maksimal, untuk itu saya langsung membersemai jamaah dan tim untuk mengkordinasikan segala hal sebelum memasuki puncak haji tahun ini,” kata H.Bunyamin Yapid saat dikonfirmasi Sabtu (18 Mei 2024).

JCH KBIHU Annur Gruop berangkat dari tanah Air pada Jumat siang, saat tiba di Madinah langsung bergabung dengan jamaah KBIHU Annur grup kloter 2 asal Sidenreng Rappang (Sidrap).

Selain memberangkatkan jamaah haji reguler, Annur travel juga memberangkatkan jamaah haji khusus/plus dan jamaah haji Furoda.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *