banner dprd mkassar

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Bapenda Makassar Adakan Beberapa Lomba

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bapenda Makassar Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Semarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di Lapangan Kantor Bapenda, Jl. Urip Sumoharjo, Jumat (18/08/2023).

Acara pembukaan lomba 17-an untuk perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 secara langsung dibuka oleh Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, yang mewakili Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman H. Pagarra.

Dalam sambutannya, Fuad menyampaikan semangat untuk seru-seruan, mempererat silaturahmi, mendekatkan hubungan antar Bidang, UPT, Sub Bagian, dimana dalam kesehariannya hanya berinteraksi dengan pegawai yang di ruangan masing-masing saja.

“Saya harapkan kebersamaannya, kekompakan di Bapenda ditingkatkan lagi, karena dalam kegiatan seperti ini tentunya berdampak juga dalam pelaksanaan dan fungsi kita di Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar,” tuturnya.

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 17 Agustus ini dimeriahkan melalui berbagai lomba yang diikuti oleh para pegawai Bapenda.

Lomba-lomba tersebut terdiri dari lomba Tenis Meja, lomba Kereta Balon, lomba Memindahkan Bola dengan Tali, lomba Membangun Menara, dan lomba Tarik Tambang.

Selain dapat memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini diikuti oleh berbagai Bidang, UPT, dan Sub Bagian sehingga dapat mengeratkan hubungan antar pegawai dan juga meningkatkan kreativitas serta daya juang pesertanya.

Bidang Pajak Daerah turut mendapatkan predikat dan piala bergilir sebagai Juara Umum, dengan menyabet berbagai hadiah yang diperoleh dari berbagai lomba yang diberikan langsung oleh Sekretaris Badan dan diterima langsung oleh Kepala Bidang Pajak Daerah, Andi Eldi Indra Malka.

Peringatan HUT RI ke 78 kali ini juga dimeriahkan oleh staf dengan mengenakan seragam merah putih dari seluruh bidang dan sub bagian.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *