Warga antusias ikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi di Kec. Tombolo Pao Ini Ungkapan OKP

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Antusias warga Kec. Tombolo Pao dalam mengikuti vaksinasi di Desa Kareapia Sabtu, (18/09/2021).

Kegiatan yang bertajuk Vaksinasi massal ini memuat kuota 1000 vaksin gratis untuk warga Kecamatan Tombolo yang berlangsung sejak pagi tadi.

Kegiatan ini terlaksana atasĀ  kerja sama jajaran OKP Ekstra dalam hal ini HMI Cabang Gowa Raya, PC IMM Kab. Gowa, PC PMII Kab. Gowa, POLDA SulSel, Bupati Gowa, Aparat Kecamatan dan Desa di Tombolo Pao serta Tim Vaksinasi.

Kegiatan ini tentunya merupakan langkah hidup sehat dalam mencegah penularan Covid-19.

Menurut Ardiansyah Rajakko selaku Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, “Kegiatan ini merupakan program kerja sama yang bertujuan untuk mendorong semangat masyarakat Kabupaten Gowa yang pada khusus masyarakat Tombolo Pao untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19,” ungkapnya

Ardiansyah Rajakko dengan vaksin ini dapat memutus mata rantai covid-19. “Dengan besar harapan bahwa dengan adanya gebyar vaksinasi ini, mampu menjadi dorongan masyarakat untuk hidup tanpa benalu Covid-19. Dan ini tentu akan berlangsung dan berlanjut ke daerah-daerah yang ada di Kab. Gowa selanjutnya dengan kerja sama yang baik antar Pemuda, Pemerintah dan seluruh elemen Masyarakat,” tutupnya.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC