banner dprd mkassar

Athirah Menjadi Sekolah Terfavorit di Final Honda Jagoanku Student Star

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Trans Studio Mall, Makassar menjadi saksi kegembiraan dan kekompakan pelajar SMA, SMK, dan sederajat dalam Final Honda Jagoanku Student Star yang berlangsung pada Minggu (17/9/2023).

Acara yang diinisiasi oleh Astra Motor Sulawesi Selatan sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon ini, menjadi wahana bagi pelajar untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka.

Dalam acara prestisius ini, SMA Islam Athirah 1 Makassar berhasil meraih penghargaan sebagai sekolah terfavorit Honda Jagoanku.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil meraih posisi ketiga dalam kompetisi Duta Honda Jagoanku. Keberhasilan ini membawa kebanggaan bagi seluruh warga SMA Islam Athirah 1 Makassar.

Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar, Tawakkal Kahar, S.Pd., M.Pd., sangat mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih oleh siswanya. Dalam pesan singkat saat ditemui di ruang kerjanya, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru yang telah mendampingi para siswa.

“Ucapan terima kasih kepada guru-guru pendamping dan seluruh siswa yang telah terlibat dalam mengharumkan nama sekolah, karena daya juangnya yang luar biasa sehingga mendapatkan apresiasi dari Honda Student Star,” ucap Tawakkal Kahar.

Siswa-siswa SMA Islam Athirah 1 Makassar tampak sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini. Mereka telah menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengejar prestasi di Honda Jagoanku Student Star.

“Kami sangat antusias dalam mengikuti lomba ini dan telah menyiapkan diri semaksimal mungkin. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami, dan kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah kami,” ucap salah satu siswa.

Kompetisi Honda Jagoanku Student Star sendiri telah menjadi wadah yang sangat berharga bagi para pelajar di Sulawesi Selatan untuk mengembangkan potensi dan bakat mereka di berbagai bidang.

Astra Motor Sulawesi Selatan berharap bahwa acara ini akan terus menginspirasi generasi muda untuk mencapai prestasi lebih tinggi dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *