Dinas Pariwisata Makassar dan Dinas PPPA Makassar Gelar Lomba Foto Festival Bersama Ibu

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata Kota Makassar bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3A) Kota Makassar mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Ibu melalui lomba foto festival bersama ibu.

Moment spesial Hari Ibu menjadi waktu yang tepat untuk mengekspresikan kasih sayang dan rasa terima kasih kepada ibu. Lomba foto festival ini diinisiasi sebagai bentuk apresiasi terhadap peran ibu dalam membentuk keluarga yang bahagia dan harmonis.

Partisipasi dalam lomba foto festival bersama ibu ini terbuka untuk semua masyarakat Kota Makassar. Melalui akun isntagrammnya, dinas Pariwisata Kota Makassar membagikan cara untuk mengikuti lomba tersebut.

Lomba ini akan memberikan kesempatan kepada peserta untuk meraih hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas kebersamaan dan kasih sayang yang terekspresikan melalui foto.

“Kami mengundang semua masyarakat Kota Makassar untuk berpartisipasi dalam lomba foto festival bersama ibu ini. Mari rayakan Hari Ibu dengan cara yang spesial dan unik,” Kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Yuk, tunjukkan kasih sayangmu pada Hari Ibu melalui lomba foto festival bersama ibu dan dapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan. Ayo sambut Hari Ibu dengan kebahagiaan dan kehangatan bersama ibu tercinta!

Berikut syarat dan ketentuan umum Lomba foto Dispar DP3A
Peserta lomba terbuka untuk umum
Foto menggambarkan momen terbaik/terindah bersama ibu
Foto yang dikirim tidak diperkenankan menggunakan digital imaging kecuali editing standar sebatas brigteness, contrass level dan saturasi.
jumlah foto yang dikirimm sebanyak 1 foto per akun
Foto diunggah melalui feed istagram peserta.Mention dan tag instagram @dp3a_kota.makassar, @tourism_Makassar dan 3 teman lainnya untuk ikut berpartisipasi. Sematkan Hastag #festivalhariibu2023 ,#kotamakassar, #lombofotofertivalhariibu2023
Lomba foto ini gratis tanpa biaya
Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Seluruh foto/karya peserta menjadi milik panitia
Kriteria Penilaian adalah kualitas foto dan caption terbaik
peserta mengisi formulir dan mengirim karya foto melalui link Https://bit.ly/formlombafotofestivalhariibu2023