Tiba di Mamuju, Armada Pemuda Pancasila Lutra Fancap Gas Bagikan Bantuan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasca musibah gempa bumi di Sulawesi Barat tepatnya di Mamuju dan Majene, elemen masyarakat berbondong-bondong menggalang dana dan bantuan untuk masyarakat Sulawesi Barat. Tak ketinggalan Pemuda Pancasila Luwu Utara yang dari jauh hari sudah menginjakkan kaki di bumi Sulawesi Barat.

Sejak berangkat pada ahad lalu (17/01/21) Armada kemanusiaan Pemuda Pancasila telah mengunjungi beberapa titik pengungsian di kota Mamuju dan Majene. Sudah dua hari semenjak kedatangan Armada ini terus bergerak untuk berbagi.

Di konfirmasi Via Whats Up. Komandan KOTI Mahatidana PP Luwu Utara menyebutkan sampai hari ini pihaknya terus menyebar kebajikan dan melakukan distribusi bantuan dibeberapa titik pengungsian.

“Kami terus bergerak melakukan observasi dan asseament di titik titik pengungsian serta membagikan bantuan makanan, terpal dan air minum untuk pengungsi”.ungkap Hamidun Paturusi.

Ketua Pemuda Pancasila Kab. Luwu Utara Andi Abdullah Rahim juga sangat berharap bisa memberikan bantuan lebih kepada saudara-saudara kita di Mamuju dan Majene.

“Saya terus berkomunikasi kepada berbagai pihak agar distribusi bantuan ke sulawesi barat bisa cepat dan tepat sasaran, salah satunya pihak TNI AU yang kemungkinan juga akan menyalurkan bantuan dengan helikopter Puma di daerah terisolir pasca bencana” ungkap Kak Doel.(*)

PEMKOT-Makassar