banner dprd mkassar

Forum Konsultsi RKPD yang Digelar Bappeda Makassar, Danny Sampaikan Program Longwis Menarik Perhatian National Science Foundation AS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 di Hotel Claro Makassar Senin (19/02/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Makassar , PJ Sekda Kota Makassar, Tim Ahli Walikota, Dirut Perumda, Beberapa Kepala Dinas, Camat, LPM dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Walikota Makassar Danny Pomanto membuka acara tersebut menyampaikan bahwa longwis yang dilaksanakan secara kolektif dan aktif oleh warga di lorong menarik perhatian National Science Foundation AS untuk meneliti lebih jauh.

“Kohesifitas sosial yang dilahirkan melalui beragam program Pemkot Makassar juga dilirik Queen Mathilda of Belgium saat Brussel Urban Summit Kesehatan mental di sebut-sebut dapat ditangkal melalui interaksi antar warga,” kata Danny.

Tidak hanya dihadiri oleh Walikota, forum ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb, serta para kepala SKPD lainnya yang memiliki peran penting dalam penyusunan RKPD Kota Makassar tahun 2025.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang kuat dalam memastikan partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan Kota0 Makassar.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *