banner dprd mkassar

Tanpa Nama Besar dan Bukan Keturunan Darah Biru H.Muhammad Dipastikan Oppo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Kerja kerja nyata H. Muhammad sebagai legislator dari Partai Nasdem berbuah manis pada Pileg 2024 kali ini dengan capaian peningkatan perolehan suara yang signifikan dari hasil perolehan suara sebelumnya di Pemilu 2019 lalu, tahun ini H. MUHAMMAD Mampu meraup suara kurang lebih 28.000 suara untuk DPRD Provinsi SulSel dapil 7 meliputi kabupaten bone. Selain berhasil meraih suara yang cukup besar H. Muhammad juga mampu membawa Partai NasDem ke peringkat kedua Setelah Gerindra.

“ Alhamdulillah untuk saat ini jumlah suara kami menyentuh angka 28.000, angka ini memang telah menjadi target dari TIM HMDcommunity. Dengan ini Partai nasdem sudah pasti mengunci satu kursi di dapil 7 untuk Dprd Provinsi SulSel. Pungkas Erdin sebagai kordinator milenial TIM HMDcommunity.

Sambung ia juga mengatakan, “ H muhammad merupakan sosok yang sangat low profile, H. Muhammad sering memberi nasehat kepada kaum muda bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika ikhtiar dan tawakkal menjadi rumus dalam setiap proses, beliau pun menyampaikan bahwa dirinya lahir dari keluarga yang sederhana bukan dari keturunan darah biru dan tanpa nama besar dibelakangnya tapi mampu bersaing dengan caleg-caleg lain yang memiliki kapasitas dan kapabilitas serta background yang kita ketahuai bone kental dengan keluarga darah biru, dia hanyalah seorang anak Petani. dari H MUHAMMAD kita bisa belajar terkait politik dan rasa percaya diri yang sangat tinggi bahwa kita semua mampu menjadi besar tanpa nama besar.”

Perjuangan H.Muhammad hari ini bukan semata-mata untuk Kepentingan Pribadi,Bukan untuk Kekuasaan Semata, tapi ini adalah perjuangan orang-orang yang lahir dari orang kecil, orang lemah,orang dari bawah untuk menyampaikan pesan kepada khalayak bahwa meskipun dia dari rakyat biasa, meskipun dia dari keluarga sederhana, meskipun dia dari keluarga anak petani tapi mampu menjadi pesaing dan memenangkan pemilihan legislatif yang sangat sengit di dapil 7 tahun ini.tutup Erdin TIM HMDcommunity.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *