Ada Gebyar e-KTA, Warga Makassar Berlomba-lomba Ingin Jadi Kader NasDem

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Partai NasDem di Kota Makassar semakin diminati. Bak seperti magnet, warga berlomba-lomba ingin ingin jadi menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh itu.

Hal itu terungkap dari kesuksesan NasDem Kota Makassar dalam program e-KTA. Hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih 72 ribu pemegang e-KTA.

Tak sampai disitu saja, NasDem di Kota Makassar dibawah kendali Rachmatika Dewi alias Cicu terus bergerak. Menggelar Gebyar e-KTA salah satunya.

Di mana pemegang e-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik. Mulai sepeda motor hingga handphone.

Ketua Bappilu NasDem Kota Makassar, Mario David, mengatakan, pengundian Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan digelar pada tanggal 25 April 2021.

“Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan kami undi pada tanggal 25 April nanti. Khusus untuk para pemegang e-KTA,” terang Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Makassar, Mario David.

Tak hanya itu, menurut Mario, semangat dari Gebyar e-KTA ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang memegang e-KTA. “Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kita kepada masyarakat yang sudah berbondong-bondong ingin jadi kader Partai NasDem,” terang Mario.

Semua warga Makassar, lanjut Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar itu, berkesempatan mengikuti Gebyar e-KTA ini. Syaratnya pun cukup mudah. Yakni memiliki e-KTA NasDem sebagai syarat utama.

“Jadi warga Makassar yang belum memiliki e-KTA NasDem silahkan daftar,” lanjut Mario.

Untuk mendafatar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web partai NasDem di https://digital.nasdem.id. Atau mendaftar langsung di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.

Gebyar E-KTA NasDem Makassar itu menyediakan beragam hadiah menarik. Seperti 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 unit televisi, 5 unit mesin cuci, 5 buah Handphone, 10 buah kipas angin, 10 buah sertrika, 10 buah Dispenser, dan 10 buah Rice Cooker.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan