banner dprd mkassar

Tak Diragukan Penuh Pengalaman, Ketua PAN Sulsel, Ashabul Kahfi Dukung Syaharuddin Alrif di Pilkada Sidrap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif terus melakukan safari politiknya kepada pimpinam partai politik di Sulawesi Selatan.

Seketaris DPW NasDem Sulsel itu telah melakukan silaturahmi, menemui ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashabul Kahfi didampingi putrinya yang juga ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani, di Kediamannya di Kawasan Panakkukang, Minggu (19/08/2024)

Dalam pertemuan itu Ashabul Kahfi mendukung Syaharuddin Alrif maju di Sebagai Calon Bupati Sidrap.
Kahfi menilai sosok Syaharuddin Alrif pantas memimpin Sidrap

“Saya tahu betul ini Kaka Syahar, saya sudah lama kenal, kedekatan saya antara kakak dengan Adik,” ucap Kahfi.

Dijelaskan Kahfi pengalaman Syharuddin Alrif sebagai wakil rakyat sudah teruji dan juga memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam organisasi.

“Kita tidak ragukan Syahar dalam mimpin saat ini dia sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, penuh pengalaman. Dalam hal organisasi juga begitu, pernah menjadi ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel,” ujar Kahfi

“Apa lagi Syahar ini sosok yang dekat dengan masyakarat, peduli dan penuh perhatian atas kepentingan masyarakat,” Tambah Kahfi.

Sementara itu Syaharuddi Alrif juga mengatakan menyampaikan ucapan terima kasihnya telah diterima Silaturahmi dan diberi respon yang baik oleh Ashabul Kahfi.

“Saya tadi bertemu Pak Kahfi, Respon beliau sangat baik, banyak hal yang disampaikan antara Kakak dan Adik, Beliau mendukung saya maju di Bupati Sidrap,” ucap Syahar.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *