Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gowa Ingatkan Anggotanya Agar Tidak Arogan saat Bertugas

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GOWA – Pada Apel pagi tadi, Kapolres Gowa mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tidak arogan pada saat melaksanakan tugas. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Mapolres Gowa, Sulsel.

Dalam penyampaiannya, AKBP Tri Goffarudin selaku Kapolres Gowa menekankan agar seluruh personil agar tetap tegas dalam menjalankan tugas. Namun, tetap juga mengedepankan sikap humanis dalam menjalankan tugasnya, terutama pada saat masa PPKM.

“Saya mengingatkan kepada seluruh personil utamanya yang melaksanakan tugas di lapangan untuk tidak bersikap arogan dalam menghadapi masyarakat dan tetap selalu mengedepankan sikap humanis,” ujarnya pada saat memberikan arahan kepada pada anggotanya, Senin (19/7/2021).

Kemudian Goffarudin juga menanggapi perkembangan Covid-19 yang ada di Kabupaten Gowa yang terus meningkat hingga masuk zona oranye. Dia juga berpesan agar anggotanya tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

“Serta di masa pandemi seperti saat ini saya selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” lanjutnya.

Sekalipun masuk zona oranye, kegiatan apel pagi yang berlangsung ini tetap menerapkan Prokes yang berlaku dan menjaga jarak. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC