Al Hidayat Samsu dan BMI Makassar Berikan Bantuan Emosional kepada Korban Kebakaran di Perkampungan Lepping

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Baru-baru ini Al Hidayat Samsu bersama BMI Makassar terjun langsung ke lokasi kebakaran di Perkampungan Lepping, Jalan Muhammad Tahir Makassar guna memberikan bantuan kepada korban yang ada di Posko.

Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai PDIP Perjuangan ini tidak hanya memberikan bantuan secara materi, melainkan juga bantuan dalam bentuk emosional.

“Saya melihat langsung bagaimana keadaan situasi setelah terkena musibah. Selain memberikan bantuan materi, Alhamdulillah kami juga berkesempatan memberikan bantuan emosional kepada masyarakat,” tulisnya melalui postingan Instagramnya, Kamis, (19/8/2021).

Hidayat juga mengatakan bahwa kesempatan ini adalah hal yang tak terlupakan. Karena dia bisa langsung mendengar dan melihat apa yang telah di derita oleh korban kebakaran ini.

“Menjadi kesempatan yang tak terlupakan dapat melihat dan mendengarkan langsung bagaimana perasaan korban terhadap musibah yang terjadi. Semoga kita semua dapat terus saling menguatkan dan berada dilindungannya,” tutup anggota DPRD Kota Makassar termuda ini. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC