Maju di Pilkada Maros, Amirulllah Nur Ditemui Ipar Gubernur Sulsel

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Calon Bupati Maros,  Amirullah Nur Saenong makin intens melakukan pertemuan dengan Ketua PPP Maros Hasmin Badoa. Ketua Demokrat Maros kembali melakukan pertemuan di cafe Anomali, Jl Ratulangi Makassar, Selasa (19/11/2019).

Hasmin Badoa mengatakan, intensnya melakukan pertemuan dengan Amirullah Nur tak lepas dari lobi lobi politik untuk mendapat dukungan dari PPP.

“Komunukasi Politik ini dibangun untuk semua kandidat. Pak Amir sudah mendaftar di partai Kami,
syarat awal untuk diusung PPP sudah selesai. Dia harus membangun komunikasi disemua tingkatan untuk mendapatkan rekomendasi,” ujar Hasmin.

Sementara itu Amirullah Nur menggungkapkan intensya melakukan komunikasi dengan ketua PPP  tak hanya sebatas membangun komunikasi untuk mendapatkan usungan, tapi tidak menutup kemungkinan berlanjut kepasangan.

“Saya bertemu dengan pak Hasmin untuk komunikasi partai, tapi tidak menutup kemungkinan berlanjut ke lobi lobi pasangan, kita lihat saja kedepan,” ujar Amirullah Nur.

Saat nendaftar di PKB Pada tanggal 24 Oktober lalu juga terlihat  Hasmin Badoi turut mendampinginya Amirullah Nur. Diketahui Hasmin Badoa, adik ipar Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Hasmin Badoa merupakan Anggota DPRD Maros . Pileg kemarin, ia kembali lolos untuk periode keduanya.

PPP di Kabupaten Maros mengotrol 2 kursi dan Partai Demokrat 1 Kursi. Untuk maju di Polkasa Maros Amirullah Nur telah mendaftar di sejumlah partai. Selain PPP,  Amirullah Nur mendaftar di Partai Golkar, PKB dan PKS.(*)

Andi Muhammad Fadli