Idah Syaidah- Fikram, Warga Dukung Gubernur dan Walikota Gorontalo 2024

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kader Partai Golkar, Idah Syaidah Ruslie Habibie dan Fikram Salilama sebagai Gubernur dan Walikota Gorontalo tahun 2024. Kamis (18/11/2021).

Menariknya dalam reses ini juga dihadiri Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dra. Idah Syahida Rusli Habibie. Kepada Idah, Fikram berharap agar dapat memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat Kota Gorontalo di tingkat pusat. Juga Menerima aspirasi dari masyarakat Kota Gorontalo. Mulai dari persoalan air PDAM yang dikeluhkan karena sering macet, saluran air yang tersumbat dan persoalan lainnya yang diharapkan masyarakat dapat dikawal oleh Fikram lewat kursi DPRD Provinsi Gorontalo.

Idah Syaidah menyampaikan bahwa kehadirannya di reses tersebut hanya untuk menyapa masyarakat.

“Saya adalah wakil rakyat yang mendapat mandat duduk sebagai anggota Komisi 8
yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang, Agama, Sosial, Kebencanaan, dan Pemberdayaan Perempuan serta Perlindungan anak. Ia menegaskan, generasi muda merupakan aset negara yang harus mendapat perhatian serius agar kedepan menjadi lebih mandiri bahkan mampu mensejahterakan keluarganya. Untuk itu saya selalu rutin ke Kabupaten kota, termasuk di Kecamatan Hulonthalangi untuk mengetahui secara dekat setiap permasalahan yang dihadapi agar selanjutnya kita bisa intervensi dan bantu serta saya suarakan ke pusat,” Terangnya.

Fikram Salilama dimintai tanggapannya menegaskan, dirinya adalah orang organisasi yang harus taat dan patuh dengan ketentuan yang berlaku di dalamnya.

“Saya ini bernaung di Partai Golkar, bila keputusannya harus mencalon diri, saya nyatakan siap. Saya merasa sangat bersyukur di hari terakhir Reses Saya dihadiri langsung oleh oleh ibu Idah Syaidah Rusli Habibie sebagai anggota DPR RI Komisi VIII, komisi Delapan itu membidangi bidang sosial, keagamaan serta perempuan dan anak serta badan nasional penanggulangan bencana. Kita berharap Ibu Idah dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo lewat kursi DPR RI,ā€¯harapnya. (Rama)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC