Jelang Musda Golkar Maros, 12 Pincam Temui Ilham Najamuddin

SUARACELEBES.COM, MAROS- Menjelang pelaksanaan musyawarah daerah (musda) Partai Golkar Maros, 12 pimpinan kecamatan (Pincam) dan lembaga sayap menemui Andi Ilham Nadjamuddin di kediamannya di Maros, Rabu 20 Januari 2021.

Kedatangan mereka untuk mendukung putra mantan Bupati Maros Andi Nadjamuddin Aminullah untuk maju di musda Partai Golkar Maros yang akan segera dihelat. Mereka sangat yakin jika Andi Illang, sapaan Ilham Nadjamuddin yang memiliki pengalaman sebagai birokrat dan organisasi sebagai figure tepat yang bisa membawa Partai Golkar lebih besar lima tahun mendatang.

Mereka menilai Andi Illang bisa mengulang kesuksesan ayahnya yang membawa Partai Golkar berjaya di Butta Salewangang. Saat Nadjamuddin Aminullah memimpin, Partai Golkar berhasil memenangkan Pileg dan Pilkada Maros.

“Pak Andi Illang sangat tepat memimpin Partai Golkar Maros, minimal bisa sama saat bapaknya, Pak Nadjamuddin memimpin Golkar Maros, dan beliau punya komitmen untuk itu,” kata Ketua MKGR Maros Andi Amirullah usai pertemuan dengan Andi Illang.
Andi Illang kata Amirullah juga memiliki komitmen untuk memenangkan Ketua DPD I Partai Golkar Maros Taufan Pawe sebagai gubernur dan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto sebagai presiden di Maros. Ia menegaskan, Partai Golkar Maros harus memiliki figure kuat yang bisa menjadikan partai beringin berjaya di pentas Pilgub dan Pilpres.

“Partai Golkar harus memiliki figure kuat untuk memenangkan Pak Airlangga sebagai Capres dan Pak Taufan Pawe sebagai Cagub di Maros, dan kriteria itu ada pada Pak Andi Illang,” kata Amirullah.

PEMKOT-Makassar