banner dprd mkassar

Kebakaran di Manggala, Seorang Warga Tewas Akibat Terjebak Api

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Petistiwa kebakaran terjadi di Perumahan Nasional (Perumnas) Antang Blok 8 Kecamatan Manggala. Dalam kekabaran itu
Seorang warga tewas saat terjebak dalam kobaran kebakaran rumahnya, Selasa malam, (19/03/2024).

https://www.instagram.com/reel/C4tQ05ovXFX/?igsh=MWc3N3c1a3V2aTEwdw==

Korban diketahui bernama Katinam (71), perempuan tersebut tidak mampu menyelamatkan diri saat rumahnya berlantai dua terbakar sekitar pukul 22.44 Wita. Si jago merah langsung melalap rumah tersebut mulai dari lantai satu.

Kondisi ini pun membuat warga di sekitar lokasi panik, dan langsung memenuhi jalan untuk melihat langsung kejadian. Meski petugas pemadam kebakaran juga sudah berada di lokasi kejadian langsung berusaha memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Hasanuddin mengatakan, pihaknya langsung mengevakuasi korban meninggal dunia, setelah melakukan pemadaman. “Korban dievakuasi ke rumah keluarga korban tidak jauh dari lokasi kebakaran,” katanya.

Saat korban meninggal dunia dievakuasi terlihat warga masih berkerumun di lokasi kejadian kebakaran. Meski api sudah dikuasai oleh petugas kebakaran dan menjadi tontonan warga setempat,

Bahkan untuk memadamkan api, Dinas Damkar Makassar menerjunkan Posko Timur. Namun saat kejadian korban terjebak di lantai dua rumah miliknya hingga tidak bisa diselamatkan. “Setelah pemadaman dan evakuasi korban tim langsung pulang,” katanya.

Lokasi kejadian kini telah dipasangi garis polisi.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *