banner dprd mkassar

Top BUMD Awards 2024, Dirut PDAM Makassar Raih Penghargaan Top CEO BUMD 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Direktur Utama Perumda Air minum Kota Makassar Beni Iskandar berhasil meraih penghargaan sebagai Top CEO BUMD 2024 pada ajang Top BUMD Awards 2024.

Perhelatan ajang penghargaan paling bergengsi dan terbesar bagi para pelaku BUMD di Indonesia ini berlangsung di Hotel Raffless Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Pada event ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto juga hadir dan menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024.

Selain Beni, juga hadir sejumlah Direksi PDAM Makassar lainnya, seperti Direktur Umum Indira Mulyasari dan Direktur Pengolahan Air Limbah Ayman Adnan.

Tema yang diambil dalam TOP BUMD Awards 2024 adalah ”Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) serta beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis. Kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

Ketua Penyelenggara TOP BUMD Awards 2024 yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Top Business, M Lutfi Handayani menyatakan, TOP BUMD Awards merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan kinerja BUMD yang terbesar dan paling membanggakan, yang diberikan kepada BUMD, CEO BUMD, Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional,” kata Lutfi dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Menurut Lutfi, kegiatan TOP BUMD Awards 2024 ini dilakukan untuk mendukung program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri RI, karena sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *