banner dprd mkassar

Kadis PU Makassar Kunjungi Beberapa Titik Proyek

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir ST., MT, memimpin kegiatan yang unik. Pada Sabtu pagi (20/04/2024),

Dalam upaya meningkatkan kinerja dan mempererat hubungan antar anggota, Zuhaelsi bersama kabid dan stafnya memilih bersepeda untuk kunjungan kerja ke beberapa titik proyek di wilayah Kota Makassar.

Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekadar meningkatkan kualitas kerja, tetapi juga semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Kota Makassar.

Zuhaelsi Zubir menyatakan, “Kami berharap melalui kegiatan ini, kami tidak hanya meningkatkan kualitas kerja, tetapi juga semangat dan kekompakan dalam menjalankan tugas kami untuk kemajuan Kota Makassar.”

Dengan pendekatan yang tidak konvensional ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara anggota Dinas PU Makassar dalam mengawal dan mengevaluasi berbagai proyek pembangunan yang sedang berjalan di Kota Makassar.

Hal ini memberikan kesempatan bagi tim untuk berinteraksi secara lebih akrab dan memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan visi pembangunan kota.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *