banner dprd mkassar

Arham Basmin Pastikan Tak Libatkan orang tuanya Basmin Mattayang Saat  Sosialisasi 

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal calon bupati Luwu, Arham Basmin memastikan tak melibatkan orang tuanya Basmin Mattayang (mantan bupati Luwu dua periode) saat melakukan sosialisasi atau kampanye.

Arham menyebutkan jika selama ini dia tidak banyak tinggal di Luwu, bahkan kata dia rumah jabatan bupati selama Basmin Mattayang memimpin lima tahun terakhir ini dia jarang datangi.

“Rumah jabatan bupati saja palingan baru lima kali saya injak, selama lima tahun ini,” sebutnya.

Bahkan kata dia, tidak ingin memanfaatkan nama besar orang tuanya yang sudah menjalankan pemerintahan selama ini.

“Sampai sekarang pun saya tidak pernah kampanye bersama pak Basmin. Apalagi bapak sekarang (setelah menyelesaikan masa jabatan) lebih banyak di Jakarta, cuma do’a saja,” tuturnya.

Majunya sebagai kandidat calon bupati Luwu, Arham Basmin menyebutkan sebagai putra daerah pasti dia menginginkan kemajuan daerah .

“Saya ingin mendorong kemajuan daerah dengan pengetahuan dan jaringan saya miliki,” katanya dilansir dari Rakyat Sulsel.

Dirinya menyebutkan jika keluarga besarnya sering mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Luwu untuk mengelola pemerintahan.

“Tapi paling penting bagi saya (maju) karena memiliki dorongan masyarakat (Luwu) dan itu tercermin dari survei,” ujarnya.

Bahkan kata dia sebelum mementaskan maju Pilkada Luwu sebelum melihat survei dan ada satu dia anggap lebih bagus surveinya.

“Saya juga sudah sampaikan tidak akan maju jika ada kandidat lain, keluarga lain yang surveinya di atas saya,” lanjutnya.

“Ada yang telah melakukan survei dan menyatakan masyarakat Luwu menginginkan kalau saya mengikuti kontestasi pilkada dan ini dasar saya bersedia untuk maju,” sambungnya.

Ketua NasDem Luwu ini menyebutkan jika dirinya maju juga atas perintah partai dan itu langsung dari Rusdi Masse. “Jadi ada perintah partai dan pak Rusdi Masse menginginkan ada kadernya berada di pucuk pimpinan,” tutupnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *