banner dprd mkassar

Tinjau Kebakaran di Lorong Ballaparang 3, Camat Rappocini Bersama Staf Berikan Bantuan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Rappocini Muh. Aminuddin, S.Sos, M.AP turun langsung meninjau kondisi warganya yang terkena musibah kebakaran di Lorong Ballaparang 3 RT 02 RW 01, Kelurahan Ballaparang, Senin (19/06/2023).

Dalam tinjauannya, untuk sementara kejadian tersebut diduga terjadi akibat korsleting listrik sehingga menghanguskan sebanyak 4 rumah warga yang dihuni 7 Kepala Keluarga. Respon cepat dari Damkar Kota Makassar dengan menurunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman.

Didampingi Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP, Aminuddin menulusuri langsung puing puing sisa kebakaran serta menyampaikan turut berbelasungkawa dan diberi kesabaran kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Rappocini turut berbelasungkawa dan semoga diberikan kesabaran serta berharap musibah ini dapat dijadikan pelajaran yang berharga untuk lebih berhati-hati dan teliti lagi ke depan,” ujar Aminuddin

Selain melakukan peninjauan, Aminudin bersama Sekcam, Kepala Seksi Kecamatan dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini memberikan secara langsung bantuan sembako kepada warga yang terdampak musibah.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *