banner dprd mkassar

Wawali Parepare Lepas 2.200 Paket Pasar Murah Jelang Idul Adha

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melepas secara simbolis Pasar Murah kepada 22 Kelurahan yang ada di Kota Parepare, yang digelar di Halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin 19 Juni 2023.

Pelepasan Pasar Murah tersebut dihadiri Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, Para Kepala SKPD dan Pejabat Lingkup Kota Parepare serta para Lurah dan Camat se Kota Parepare.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Prasetyo Catur, mengatakan, bantuan tersebut disalurkan dalam rangka pengendalian harga jelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha.

“Kita kendalikan harga bahan pokok melalui penyaluran pasar murah yang digelar di 22 Kelurahan dari 4 Kecamatan se Kota Parepare, hal tersebut dilakukan demi membantu masyarakat jelang Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha,”katanya.

Prasetyo mengatakan, pasar murah tersebut sebanyak 2.200 paket sembako yang disalurkan Pemerintah Kota sesuai dengan arahan dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

“Sesuai dengan arahan Bapak Wali Kota Parepare bantuan tersebut disalurkan melalui kelurahan kepada seluruh warga dengan cara bertahap, sehingga semua di 22 Kelurahan tersentuh,”pungkas dia.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, berharap melalui pasar murah tersebut betul-betul tepat sasaran dan dibutuhkan pengawasan para Lurah dan Camat.

“Kami harapkan para Lurah dan Camat berperan aktif dalam melakukan pengawasan sehingga penyaluran pasar murah ini betul-betul tepat sasaran, jangan sampai ada yang membutuhkan tapi tidak dapat sasaran, sehingga koordinasi semua pihak harus bergerak secara bersama-sama,”paparnya.

Pangerang juga menjelaskan kalau Kegiatan Pasar Murah ini intens dilakukan kepada masyarakat demi membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya pada momentum Hari Raya Idul Adha ini.

“Ini kan momentum Hari Raya Idul Adha sehingga tentunya ada beberapa masyarakat yang membutuhkan hal tersebut, kita berharap melalui bantuan ini bisa membantu sedikit dan mengurangi beban masyarakat khususnya yang sifatnya kebutuhan dasar,” jelas mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel 5 Periode ini.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *