banner dprd mkassar

3 Ekor Sapi Kurban Disembelih Kantor Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Dan Distribusikan Ke Warga Kurang Mampu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM. MAKASSAR – Camat Bacukiki Barat Ardiansyah bersama jajaran kantor kecamatan Bacukiki Barat Rabu 19/06/2024 kemarin melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban dan langsung didistribusikan (diberikan) ke warga kurang mampu atau warga yang layak mendapatkan hewan kurban ini.

“Pelaksanaan kurban ini dilakukan oleh staff kantor kecamatan dan kelurahan dilingkup kecamatan Bacukiki Barat sebagai wujud kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan kecamatan Bacukiki Barat, ” beber Ardiansyah, Camat Bacukiki Barat 20/06/2024 tadi.

Sapi kurban disembelih di halaman kantor kecamatan Bacukiki Barat dan dihadiri langsung Camat Bacukiki Barat Ardiansyah.

“Kurban itu sebagai bentuk rasa syukur dari sekian banyak nikmat yang Allah SWT telah berikan ke kita, ” Lanjut Mantan camat Ujung ini.

“Daging kurban dikumpulkan melalui Lurah dan staff dan mereka yang kemudian mendistribusikan daging kurban ini ke warga kurang mampu yang berada di wilayah kecamatan Bacukiki Barat agar warga bisa merasakan kebahagiaan di suasana hari lebaran Idul Adha ini, ” pungkasnya.

“Alhamdulillah kami bisa juga ikut merasakan daging kurban yang diberikan kecamatan Bacukiki Barat dan tentunya kami sebagai masyarakat biasa sangat senang pemerintah tidak melupakan kami di suasana lebaran kurban (Idul Adha) ini, Ujar Yudi,warga Kampung Mandar.

Agenda menyembelih kurban dan daging nya dibagikan ke warga merupakan agenda tahunan kantor kecamatan Bacukiki Barat sebagai wujud kebersamaan antara pemerintah dan warga.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *