banner dprd mkassar

Rusdin Abdullah Dengarkan Masukan Puluhan Akademisi se-Kota Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) menggelar diskusi dengan mengangkat tema ‘Rudal Mendengar’ yang dihelat di Fireflies di Jalan Hertasning, Makassar, Kamis, (20/6/2024).

Kegiatan diikuti puluhan akademisi sekota Makassar yang diinisiasi Rusdin Abdullah tersebut untuk mendengar secara langsung masukan – masukan dalam membangun Makassar kedepannya.

Sehingga ia mengundang akademisi dengan berbagai latar belakang keahlian masing – masing yang berasal dari perguruan tinggi di Makassar dalam kegiatan tersebut.

“Biasanya saya yang menyampaikan terkait visi – misi. Tapi sekarang kami ingin mendengarkan masukan, makanya kami menggelar kegiatan ini,” kata Rusdin Abdullah.

Diketahui, dalam kegiatan ini beragam isu yang diangkat untuk membangun kota Makassar ke depannya, mulai sektor pariwisata, kesehatan hingga pendidikan.

Rusdin Abdullah mengaku, masukan – masukan dari para akademisi akan diserap untuk diterapkan pada kepemimpinannya di Kota Makassar, jika nantinya terpilih.

Diketahui, pada Pilwali Makassar, 24 November 2024, Rusdin Abdullah diusung oleh Partai NasDem yang mengantongi delapan kursi di DPRD Kota Makassar. Untuk memuluskan langkahnya di Pilwali, Rudal membutuhkan tambahan dua kursi untuk memenuhi syarat pengusungan 20 persen.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *