banner dprd mkassar

Yusuf Ritangnga Manfatkan Momentum Idul Adha untuk Silaturhmi dengan Masyarakat Maiwa

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Peringatan hari-hari besar islam selalu menjadi momentum yang pling berharga bagi umat muslim untuk mempererat tali silaturahmi.

Seperi yang dilakukan Calon Bupati Enrekang Muh Yusuf Ritangnga. Momentum hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M ini dimanfaatkan untuk menyapa masyarakat.

Hal itu dilakukan Anggota DPRD Sulsel terpilih periode 2024-2029 ini, tak lain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang di wakilinya.

Momentul Idul Adha ini, Yusuf Ritangnga bersilaturahmi dengan tokoh dan Masyarakat di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Rabu (19/6/2024).

Terlihat, ada ratusan masyarakat Maiwa yang sangat antusias menghadiri dan bertatap muka langsung dengan Calon Bupati Enrekang Yusuf Ritangnga.

Sementara itu, Yusuf Ritangnga terlihat mengenakan kemeja hijau tua dipadukan celana jeans hitam. Tak lupa dia meyalami masyarakat satu persatu sesampai di lokasi.

Suasana silaturhami Yusuf Ritangnga dengan masyarakat Maiwa, juga nampak penuh dengan kekeluargan dan keakraban.

Sesekali Yusuf Ritangga melepaskan tawa lepas saat berbincang dengan tokoh masyarakat, maupun masyarakat setempat.

Sekadar tahu, pada Pilkada Enrekang, Yusuf Ritangnga berpasangan dengan Andi Tenri Liweng La Tinro. Pasangan tersebut bahkan telah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem.*

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *