banner dprd mkassar

Salat Idul Adha Bersama Warga, Bupati Sinjai : Ibadah Kurban Memotivasi Diri untuk Bekerja Keras

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa atau akrab disapa ASA ini melaksanakan salat Idul Adha bersama warganya di Masjid Islamic Center Lingkungan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Sulsel.

ASA mengatakan ibadah kurban ini memiliki banyak sekali makna dan arti yang bisa dijadikan pelajaran bagi masyarakat dalam menjalankan kehidupan.

“Ibadah kurban mengajarkan kita untuk selalu menjaga fitrah agar tetap suci, menguji keimanan dan ketaqwaan, memotivasi diri untuk bekerja keras, berjiwa sosial dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya, Selasa (20/7/2021).

Asa juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap selalu menggunakan protokol kesehatan yang berlaku, agar tidak terpapar virus Covid-19.

“Oleh sebab itu, saya juga ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sinjai yang telah ikut menaati protokol Kesehatan, karena itulah yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, ASA mengajak masyarakat untuk selalu membantu pembangunan yang akan dibangun di Kabupaten Sinjai.

“Jika bukan kita semua yang akan membangun daerah yang kita cintai maka siapa lagi. Persatuan dan kebersamaan itulah yang teramat penting, demi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai,” tutupnya.

Perayaan salat Idul Adha 1442 ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Akbar Mukmin, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto serta sejumlah Pimpinan Forkompinda dan Kepala OPD. (Ainun Muhammad)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *