ITB Kalla Adakan PMB 2021, Ini Pesan Plt Gubernur Sulsel Kepada Mahasiswa

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – ITB Kalla telah melangsungkan kegiatan Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ajar 2021 di Atrium Nipah Mall, Kota Makassar, Senin (20/9/2021).

Dalam kegiatan itu, Plt Gubernur Sulsel, Andir Sudirman Sulaiman memberikan pesan kepada mahasiswa baru ITB Kalla melalui Staf Ahli Gubernur Sulsel.

“Atas nama pemerintah provinsi sulsel, mengucapkan selamat datang, semoga kalian bisa menjadi insan pelajar yang cerdas melalui jenjang pendidikan di ITB Kalla,” ujarnya saat membacakan sambutan dari Plt Gubernur Sulsel.

“Kehadiran kampus adalah untuk menjawab tantangan dengan menghadirkan beberapa program studi, seperti bisnis digital, teknologi digital, yang seiring dengan perkembangan zaman. Kampus ini diharapkan bisa menghadirkan mahasiswa atau pelajar yang bisa berkontribusi untuk bangsa yang sejahtera,” lanjutnya.

Andi Sudirman juga berpesan kepada mahasiswa baru ITB Kalla agar bisa terus berproses dan belajar agar bisa memajukan Sulawesi Selatan.

“Pesan saya kepada anakku untuk jangan berhenti berproses dan belajar. Selain itu, teruslah aktif dalam setiap kegiatan. Pemprov Sulsel sangat mendukung dengan program Kalla, Insyaallah kedepan kalian akan menjadi orang yang bisa berkontribusi untuk Sulawesi Selatan kedepannya,” imbuhnya. (Ainun Muhammad)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC