banner dprd mkassar

Didampingi Sekcam, Camat Rappocini Gelar Rakor Terkait Pelaksanaan Soekarno Cup

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra S.E menggelar Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan Soekarno Cup dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Makassar yang digelar di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (19/09/2023).

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan kegiatan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Makassar Yang dilaksanakan serentak di setiap Kecamatan se-Kota Makassar. diikuti oleh Tripika Kecamatan Rappocini, Kepala Puskesmas se-Kecamatan Rappocini, para Lurah dan Ketua LPM Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Aminuddin membahas beberapa hal terkait pembagian grup Kelurahan yang akan bertanding, jadwal pertandingan, lokasi perlombaan, mekanisme perlombaan, sarana yang akan digunakan, pengamanan selam pertandingan serta beberapa hal yang dibutuhkan dalam mensukseskan pertandingan Soekarno Cup Tingkat Kecamatan Rappocini.

“Insya Allah kita akan laksanakan di Jl. Yusuf Dg. Ngawing Kelurahan Tidung mulai Tanggal 26 sampai dengan 28 September 2023 yang akan dikuti oleh masing-masing tim dari kelurahan se-Kecamatan Rappocini. Karena kegiatan ini dilaksanakan di jalan, sesuai arahan Bapak Wali Kota Makassar untuk melibatkan Tripika Kecamatan, Puskesmas dan Para Ketua LPM dalam mensukseskan kegiatan tersebut,” jelas Aminuddin.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *