Bakal Resmikan BDS Sport Center, Budi Dumais Perkuat Simpul Basis

Pemprov-Sulsel PDAM-Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Budi Dumais, atau yang akrab disapa BDS, yang juga merupakan Calon Legislatif DPRD Kota Makassar dari Dapil I Makassar, Ujung Pandang, dan Rappocini dari Partai Nasdem, kembali memperkuat simpul basis dengan merencanakan peresmian BDS SPORT CENTER pada tanggal 20 Oktober 2023.

Tempat ini terletak di Jalan Muh Yamin Lr 6, Kota Makassar. Langkah ini menunjukkan komitmen BDS dalam memajukan sektor olahraga di wilayahnya.

Dengan mendirikan fasilitas olahraga ini, BDS berharap warga akan lebih memperhatikan dan memanfaatkan sarana olahraga yang telah disediakan.

Selain menjadi tempat untuk berolahraga, BDS SPORT CENTER juga diharapkan menjadi tempat berkumpulnya warga, mempererat silaturahmi antar sesama, dan mendukung berbagai program pemerintah Kota Makassar.

“Acara peresmian BDS SPORT CENTER akan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Ibu Hj. Fatmawati Rusdi, yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Sulawesi Selatan 1,”ungkapnya Jumat (20/10/2023).

Budi Dumais mengatakan bahwa keikutsertaan Hj. Fatmawati dalam peresmian ini menegaskan pentingnya sarana olahraga dan aktivitas fisik dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dengan langkah progresif ini, Budi Dumais menunjukkan bahwa olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga merupakan sarana penting dalam membangun komunitas yang sehat dan solid.

BDS SPORT CENTER diharapkan akan menjadi tempat bagi warga untuk berkreasi, berolahraga, dan mempererat hubungan sosial di Kota Makassar.

Inisiatif BDS ini juga mencerminkan komitmen Partai Nasdem dalam mendukung pengembangan infrastruktur dan fasilitas publik yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Semoga kehadiran BDS SPORT CENTER akan membawa dampak positif dan memberikan inspirasi bagi wilayah lain untuk mengembangkan sarana olahraga yang serupa.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar