Deng Ical Akui Punya Parpol Pengusung, Ni’matullah: Tak Dukung DP-Indira Sanksi Partai Menanti

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Suamau Rizal atau Deng Ical ngotot tetap maju di Pilwalkot Makassar. Deng Ical audah bulat berpasangan dengan Iqbal Djalil, legislator PKS di DPRD Makassar.

Deng Ical mengatakan, jika saat ini sudah ada partai politik yg siap emndukung dirinya dan menjadi modal awal dartar menjadi pasangan calon.

“Ada satu parpol yang mendukung, tp belum bisa dibocorkan. Yang pasti sudah ada” kata Deng Ical.

Seperti diketahui, Deng Ical yang juga Sekretaris DPD Demokrat Sulsel tidak didukung oleh partai yang ia pimpin bersama Ni’matullah sebagai Ketua DPD Demokrat Sulsel. Demokrat justru mendukung Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari di Pilwalkot juni 2018 nanti.

Terkait sikap Deng Ical, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah mengatakan jika sanksi menanti kader yang tidak ikut perintah partai. Ni’matullah juga menjelaskan jika dukungan Demokrat tidak akan berubah di Pilwali Makassar 2018.

“Kalau ada kader yang tidak sepakat (pasangan Danny-Indira) tentu kami akan tegas menegakkan aturan partai. Demokrat tidak terbiasa mengalihkan dukungan, kalau sudah keluaar keputusan mendukung kandidat, maka kita disitu”, jelas Ni’matullah saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jalan Yusuf Dg Nagwing, Makassar, Rabu (20/12/2017). (SO)

Andi Muhammad Fadli