Berikan penghormatan terakhir, Kapolres Pangkep Pimpin upacara pemakaman Iptu Hasanuddin

SUARACELEBES.COM, PANGKEP—Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin pada hari jumat tanggal 18 Desember 2020, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, pimpin upacara pemakaman secara dinas Kepolisian, Sabtu 19/12/20.

Almarhum Iptu Hasanuddin adalah salah satu Kapolsek terbaik yang dimiliki Polres Pangkep, beliau adalah sosok tauladan serta mempunyai integritas tinggi dalam melaksanakan tugas, itu terbukti banyaknya warga yang merasa kehilangan atas kepergian beliau.

“Saya kehilangan salah satu Kapolsek terbaik yang dimiliki Polres Pangkep, almarhum dikenal bermasyarakat, disiplin serta mempunyai integritas tinggi selama bertugas dan itu dibuktikan dengan bintang bhayangkara Nararya yang dimiliki beliau” ujar Kapolres.

Almarhum meninggal seorang istri dan tiga orang anak.

Riwayat pendidikan almarhum Sekolah Calon Bintara (Secaba) pada tahun 1987, Sekolah Alih Golongan (SAG) pada tahun 2012, tanda jasa Satya Lencana pengabdian 8, 16, 24 tahun dan Bintang Bhayangkara Nararya.

Hadir pada pada upacara pemakaman Iptu Hasanuddin antara lain Kodim 1421 Pangkep Letkol Inf. Adi Sabaruddin, S.Sos. Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep beserta pengurus dan personil Polres Pangkep.(*)

PEMKOT-Makassar