banner dprd mkassar

Politisi Muda Bantaeng Puji Golkar Institute, Lahirkan Pemimpin Muda Potensial dan Berintegritas

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politisi muda partai golkar sulsel asal kabupaten bantaeng Abdul Kadir Jailani telah mengikuti proses pendidikan politik yang digelar DPP Partai Golkar dengan hasil yang memuaskan.

Kegiatan yang bertemakan tentang Ekonomi Politik Dan Kepemimpinan berlangsung selama satu minggu 12-17 desember 2022 di jakarta yang di ikuti seluruh perwakilan daerah seindonesia.

Abdul Kadir Mengatakan bahwa Hadirnya Golkar Institute bisa menjadi laboratorium lahirnya pemimpin muda partai golkar yang cerdas dan berintegritas serta mempunyai bengalaman di dunia kepemimpinan.

” Hadirnya Golkar Institute adalah sebuah terobosan baru, wujud nyata kesadaran akan pentingnya pendidikan dan inovasi dalam politik. Sebagai wujud tekad dan cermin Golkar memajukan bangsa Indonesia lewat politik kreatif, inovatif dan berintegritas”, ungkap Abdul Kadir.

“kedepan bangsa ini penuh dengan tantangan dan peluang, karenanya dibutuhkan pemimpin yang memiliki kemampuan leadership yang baik dan dengan adanya golkar institute bisa menjadi solusi krisis kepemimpinan di negara ini”, tutup Abdul Kadir. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *