Usai Terpilih, Pengurus OPDIS SD Islam Athirah 1 Makassar Berbagi Nasi Kotak ke Sesama

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pengurus OPDIS SD Islam Athirah 1 Makassar periode 2023/2024 menggelar bakti sosial berbagi nasi kotak kepada warga sekitar Sekolah Islam Athirah, Jumat (20/01/2023).

Didampingi oleh Pembina OPDIS, Ulvy Alvyanti, SPd.,M.Pd. para pengurus tampak senang bisa berbagi kepada sesama. Kegiatan berbagi di Jumat berkah ini merupakan salah satu program kerja dari ketua dan wakil ketua OPDIS terpilih.

Salah satu Pembina OPDIS yang juga turut mendampingi, Raimizar Abil Fahsyach, S.H., menjelaskan bahwa sasaran diadakannya Jumat berbagi ini yaitu masyarakat yg membutuhkan dan warga sekitar yang lewat jalan Kajaolaliddo.

“Manfaatnya agar pengurus opdis ditanamkan dari sejak dini sifat kepemimpinan yang baik karena ciri-ciri pemimpin itu mampu mengayomi masyarakat sekitar dan langsung terjun ke lapangan. Paling tidak, rasa kenyang mereka bisa dapatkan,” ungkap guru yang disapa Ustad Abil ini melalui pesan WhatsApp.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut di setiap hari Jumat dan lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan manfaat dari kegiatan berbagi ini.

Penulis : Syahriyanti, S.Pd.,M.Pd. (Tim Web SD Islam Athirah 1 Makassar)

Pangkep SC