Rusdin Abdullah bersama Komunitas RCC Buka Soft Opening Kedai Kopi 2 SKS Yayasan DTC

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
MAKASSAR – Yayasan Docotel Teknologi Celebes (DTC) telah membuka warung Kopi di Jalan Hertasning Utara II, Blok F 28, Masale, Panakkukang, Minggu (21/02/2021). Kedai yang diberi nama Kopi 2 SKS itu, Soft Opening duka oleh Pengusaha Rusdin Abdullah bersama dengan komunitas Gowes, Rudal Cycling Community (RCC), Minggu (21/02/2021).

Acara seremoni soft opening itu ditanda dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Rusdin Abdullah didampingi oleh Istrinya yang juga anggota DPRD Sulsel, Debbie Purnama Rusdin.

Kedai Kopi 2 SKS ini hadir tak hanya menyediakan kopi, Kopi susu, teh, aneka minuman lainnya dan kue tradisional. Tapi juga dibagian lantai duanya, tersedia tempat untuk anak muda dibekali ilmu keahlian teknologi secara gratis.

Rusdin Abdullah dalam sambutannya menyambut baik hadirnya warkop tersebut dan mensyukuri dengan adanya Yayasan Docotel Teknologi Celebes yang sangat peduli terhadap pendidikan, memberikan keterampilan kepada anak muda segara gratis.

“Kata sangat menyambut baik adanya warkop ini yang merupakan bagian dari Yayasan DTC. Saya juga sangat mensyukuri ada anak muda seperti ini yang sangat peduli terhadap pendidikan, memberikan keterampilan anak muda dalam teknologi secara gratis. Apa lagi di era milenial sekarang anak anak harus kratif,” kata Rusdin Abdullah.

Alfian Saputra, Pemilik Yayasan DTC menjelaskan bahwa warkop 2 SKS ini lahir adalah output dari academy DTC. Ketua Ikatan Alumnni STMIK Dipanegara itu berharap warkop 2 SKS ini dapat menjadi tempat ngumpul anak anak yang hobi programer, dan Design.

Nah!..Bagi anda yang ingin terampil dengan teknologi, anda dapat berkunjung di tempat ini sambil menikmati racikan aneka minuman dan kuliner warkop 2 SKS.

Sekedar diketahui Yayasan Docotel Teknologi Celebes (DCT) telah membuat kelas academy startup yang mengajarkan tentang Design, teknologi dan bisnis berbasis IT.(*)

 

 

 

 

 

Pemkot Makassar SC