banner dprd mkassar

Saat Berbagi Jumat Berkah, Tim Rusdin Abdullah Dicurhati Masyarakat Tak Miliki Jamban

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Colon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Melalui Timnya Kandidat Walikota Makassar yang dikenal Rudal Sayang Makassar kembali melakukan Jumat berkah.

Kegiatan berbagi ini tidak hanya dibagikan di Masjid masjid, anak panti, pengguna jalan tapi juga masuk higgga kelorong – lorong.

Berbagi nasi siap saji itu dilakukan di antaranya di jalan sungai Saddang, Jalan Adipura, Boulevard, Pannampu dan Masjid Daerah Biringkanaya.

Tim Rudal lainnya berbagi hingga ke lorong lorong, memasuki pemukiman pemulung di Jalan Andi Tonro, Kelurahan Jongayya, Kecamatan Tamalate

Kehadiran Tim Rusdin Abdullah itu disambut antusias warga, bahkan sebagian dari mereka yang bekerja sebagai pemulung curhat, butuh bantuan karena tidak ada tempat jamban, pembuangan air besar mereka

Rudi salah seorang pemulung mengaku untuk buang air besar harus membayar Rp2000.

“Tidak ada tempat pembuangan air besar disini, untuk buang air besar kita ke rumah orang disekitar sini membayar dua Ribu Rupiah,” Kata Rudi.

Rudi bersama warga lainnya sangat mendukung Rusdin Abdullah maju Walikota Makassar dengan harapan ada perubahan untuk kehidupan mereka.

“Kami sangat mendukung pak Rudal, semoga ada perubahan untuk kami, khususnya pemulung,” harap Rudi.

Tim Rusdin Abdullah, Ibu Isha mengatakan kegiatan Rutin Rudal ini dilakukan di sejumlah titik dengan melibatkan beberapa kelompok tim sahabat Rudal.

“Tadi ada beberapa tim dari sahabat Rudal yang berbagi. Semoga apa yang dibagikan walaupun tak seberapa nilai, penuh manfaat dan berkah,” ucap Ibu Isha.

Sementara Womenpreneur Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Sulsel yang bergerak untuk Rudal juga melakukam kegiatan sosial, berbagi nasi dos di Jalan Pettrani.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *