Ikut Berkurban, Irma kader Nasdem Usung Semangat Toleransi.

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Salah satu kader cantik Partai Nasdem Irma Trisnawati Anwar ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha 1442,di sekitar jalan toddopil raya kota Makassar raya Rabu (21/07/2020). Bersama dengan DPW Garda pemuda Nasdem Sulawesi selatan Mereka membawa semangat gotong royong dan toleransi serta saling hormat menghormati antar umat beragama dalam perayaan itu.

Puluhan anggota masyarakat diundang datang ke Masjid Darurrahmah Jl Toddopuli 2 Setapak 2 Makassar, untuk ikut memperingati peristiwa besar ketika Nabi Ibrahim AS mengorbankan putranya Ismail AS kepada Allah SWT tersebut melalui pembagian daging kurban. Pada perayaan dan peringatan Idul Adha 1442H itu,Irma bersama DPW Garda pemuda Nasdem sulsel, menyembelih/memotong tiga ekor sapi hewan kurban guna dibagikan kepada masyarakat.

Irma mengatakan pemotongan dan pembagian hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442H oleh Saya sendiri bersama DPW Garda pemuda Nasdem sulsel, sebagai bentuk pengajaran kepada kader NasDem untuk senantiasa membawa semangat toleransi dan saling hormat menghormati antar umat beragama.

Sekaligus juga untuk menjaga dan merawat semangat itu sebagai bentuk dari penerapan nilai-nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang selalu digaungkan oleh Nasdem ke tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara bagi rakyat Indonesia.

“Maka itu pula, disuasana Idul Adha 1442H ini,saya dan DPW garda pemuda Nasdem sulsel datang membagikan semangat toleransi dan saling hormat menghormati antar umat beragama itu dan juga semangat gotong royong di tengah Pandemi Covid-19, melalui pemotongan dan pembagian hewan kurban. Kita mohon doa kepada masyarakat, agar kita dapat melaksanakannya setiap tahun,” ungkap Irma disela pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC