banner dprd mkassar
Gowa  

Atlet Pelajar Gowa Siap Berlaga di Provinsi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, GOWA—- Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis melepas kontingen atlet pelajar untuk mengikuti Lomba Olahraga Antar Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019. Kontingen berjumlah 80 orang terdiri dari atlet, pelatih dan manager.

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Kabupaten Gowa dari Sekda ke Ketua Kontingen, Lubis Ismail. Berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (21/10) pagi.

Sekda Gowa, H. Muchlis berharap agar para atlet yang merupakan perwakilan pelajar se-Kabupaten Gowa ini dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada ajang ini.

“Semoga kontingen Gowa dapat berprestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, tanggung jawab yang dibawa oleh para peserta sedikit berat karena bukan hanya membawa nama sekolah tetapi juga membawa nama Kabupaten Gowa,” pesan Muchlis.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Fajaruddin menargetkan prestasi atlet Gowa bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya.

” Kami menargetkan kontingen Gowa bisa masuk dalam 4 besar. Di moment yang sama 2 tahun lalu kita berada di peringkat 6,”jelas Fajaruddin dengan optimis.

Salah satu cabang olahraga andalan pelajar Kab Gowa yakni silat.

” Andalan kita ada di cabang olahraga silat. Pengalaman sebelumbya kita peroleh emas terbanyak di cabang olahraga ini. Semoga di tahun ini prestasi dapat dipertahankan,” tambahnya.

Selain silat kontingen Gowa juga akan ikut di cabang olahraga tinju, atletik, voli pantai, anggar dan sepak takraw.

Lomba Olahraga Antar Pelajar Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan berlangsung di Gedung Olahraga Sudiang Makassar pada 24 hingga 28 oktober nanti. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *