banner dprd mkassar

Bahas Pengelolaan Potensi Wisata, Dispar Kota Makassar Terima Kunjungan Ketua DPRD Bolaang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Bapak Ariffin Olii di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Kamis (20/10/2022).

Dalam kunjungan kerja yang dilakukan membahas mengenai langkah-langkah atau strategi yang di ambil oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengelola Potensi Wisata yang ada di Kota Makassar.

Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai MICE. Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.

Kabid Ekonomi Kreatif menjelaskan, ada berbagai program strategis yang dilaksanakan diantaranya promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA.

Selain itu Dinas Pariwisata Kota Makassar juga melakukan penguatan City Branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional.

Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Bapak Ariffin Olii mengapresiasi sambutan hangat Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jelas strategi yang di ambil dalam pengelolaan potensi pariwisata di Kota Makassar.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *