Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Wajo: Siap Berjuang Menangkan Prabowo Gibran Pada Pilpres 2024 Mendatang

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Wajo Prabowo Gibran yang di laksanakan di gedung aula Kantor Golkar jln beringin sengkang, Kamis 21 desember 2023.

Ketua tim TKD Prabowo Gibran provinsi Sulawesi selatan, Irjen Pol Purna Andi Damisnur SH, MH, dalam kegiatan ini menyampaikan bawah kita harus memenangkan Parbowo dan Gibran di sulsel khususnya di Kabupaten Wajo.

“Andi Damisnur menguraikan beberapa program program yang akan di laksanakan tim yang ada di kab wajo, untuk menuju Indonesia maju Prabowo presiden,” ucapnya.

Ketua TKD Kabupaten Wajo Ir. H. Firmansyah Perkesi, M.Si sekaligus ketua DPC Gerindra kab wajo bersama ke Sembilan(9) partai politik pengusung Prabowo Gibran hadir di kegiatan hari ini, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional(PAN), Partai Bulan Bintang(PBB), Partai Gelora, Partai Solidaritas Indonesia(PSI), Partai Garuda, dan Partai Prima.

“Kami siap menangkan prabowo gibran pada pilpres mendatang, ucap ketua DPC gerindra sekaligus calon legislatif dapil satu (I) kecamatan tempe kab wajo, dan mengajak semua parpol pengusung agar bersatu,” ujarnya.

“Kita harus bekerja semaksimal mungkin” untuk memenangkan calon persiden dan wakil persiden Prabowo gibran tepatnya 14 februari 2024 mendatang,” lanjutnya.

Dia juga mengajak untuk secara bersama-sama berjuang untuk menangkan pilpres 2024 mendatang.

“Kami siap berjuang untuk Indonesia Maju,” ucapnya.