Wahyuni Chalik Dipromosi sebagai Kabag Kesra, Ini Pesan Taufan

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE– Salah satu nama dari enam pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Jumat, (22/1/2021) adalah nama Wahyuni Chalik.

Istri mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Anwar Saad ini dipromosi sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako yang sebelumnya menempati posisi sebagai pengadministrasian umum di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare.

“Bu Wahyuni ini adalah wajah baru tapi aset lama. Dia telah melalui proses pembinaan karena selaku pembina kepegawaian tentu kita bina satu persatu ASN kita, lalu kita lihat prosesnya. Beliau ini sudah melalui proses dan pencermatan, serta penilaian saya,” ujar Taufan Pawe.

Selaku Kabag Kesra menggantikan posisi Abdul Waris yang dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar), Wahyuni kini mengemban sejumlah tugas.

“Selaku Kabag Kesra, jangan ada kegiatan dihentikan, seperti safari dzikir. Laksanakan secara rutin dengan protokol kesehatan kesehatan, lakukan secara terintegrasi,” pesan Taufan (*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan