Awali Reses, Supriansa Silaturahmi Bersama Kajati Sulsel, Raden Febrytriyanto

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Mengawali masa reses di Sulawesi Selatan, Anggota DPR RI Supriansa, SH.,MH silaturahmi bersama Ketua Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Raden Febrytriyanto, Senin 22 Februari 2021 di Kantor Kejati Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumiharjo Makassar. Dalam pertemuan yang hangat dan akrab tersebut, silaturahmi keduanya berlangsung sekitar 30 menit.

Raden Saleh menyambut hangat saat Supriansa tiba di kantor Kejaksaan. Keduanya bertemu di ruangannya. Mantan Kajati Sulawesi Tenggara tersebut mengapresiasi silaturahmi antara dirinya dengan Supriansa sebab anggota DPR dari Komisi III tersebut selain sebagai mitra kerja juga merupakan tamu pertama usai dirinya dilantik sebagai Kejati Sulawesi Seatan.

“terima kasih Pak Supriansa atas silaturahmi hari ini. Saya berharap sebagai mitra Kejaksaaan dapat memberikan masukan kepada saya” pesan Raden usai keduanya bertemu.

Supriansa bertemu bersama Kajati Sulawesi Selatan sebaga rangkaian masa reses anggota DPR RI. Sebagai mitra kerja antara komisi III dan kejaksaan, Supriansa silaturahmi bersama Raden Febrytriyanto sebelum melanjutkan reses ke Dapil II Sulawesi Selatan. Selanjutnya Supriansa akan silaturahmi dengan beberapa Kajari di daerah antara lain Maros, Pangkep, Soppeng dan sejumlah daerah lainnya. Supriansa berharap silaturahmi dalam rangka reses ini akan mendengarkan langsung dari para Kajari.(*)

Andi Muhammad Fadli
Gerinra Sulawesi Selatan