banner dprd mkassar

Pj Wali Kota Akbar Ali Dianugerahi Penghargaan CNN Indonesia Award 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Dr. Akbar Ali menerima penghargaan prestisius CNN Indonsia Award 2024, atas keberhasilanya dalam pembangunan kota.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas visi, inovasi, dan komitmen kuat pemerintah kota Parepare dalam meningkatkan kualitas hidup warga serta memajukan infrastruktur dan pelayanan publik.

Penghargaan ini bukanlah sekadar prestise belaka, melainkan hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tak kenal lelah dari seluruh tim pemerintahan kota Parepare di bawah kepemimpinan Akbar Ali sejak jadi penjabat wali Kota.

Dia telah mengemban misi untuk mengubah wajah Kota Parepare menjadi kota investasi, modern, inklusif, dan berkelanjutan.

Pemberian penghargaan ini juga mencerminkan keberhasilan dalam meningkatkan kualitas layanan publik.

Akbar Ali dan timnya telah mengimplementasikan berbagai inovasi dalam penyediaan layanan publik yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Mulai dari layanan kesehatan hingga program pendidikan yang inklusif. Kota Parepare menjadi contoh yang patut ditiru bagi kota-kota lain di Indonesia.

Tidak hanya itu, pj Akbar Ali juga dikenal karena komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan dan peningkatan kualitas hidup warga.

Melalui program-program ramah lingkungan dan edukasi masyarakat tentang pentingnya pelestarian lingkungan, Kota Parepare berhasil menciptakan lingkungan yang bersih, hijau, dan sehat bagi seluruh warganya.

Penghargaan CNN Indonesi Award ini, kata Akbar Ali bukanlah akhir dari perjalanan pembangunan Kota Parepare, melainkan menjadi momentum untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas hidup warga.

Akbar Ali dan seluruh tim pemerintahan kota Parepare pun siap melangkah lebih jauh menuju masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Diketahui, CNN Indonesia Awards l digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada hari ini, Kamis (21/3).

Ini merupakan ajang penghargaan pertama yang digelar CNN Indonesia. Untuk ajang penghargaan perdana ini, CNN Indonesia memilihkan topik “Dari Sulsel untuk Nusantara”.

Awards ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Jaksa Agung ST Burhanuddin hingga Chairman sekaligus Founder CT Corp Chairul Tanjung (CT), dan dilaksanakan di Hotel Claro Makassar.

Pada CNN Indonesia Awards pertama, penghargaan akan diberikan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang ada di Sulawesi Selatan.

Adapun kategori penghargaan yang akan diberikan di antaranya Outstanding Public Service Innovation, Best SME Empowerement, Leading Public Infrastructure dan Best Woman Empowerment.

Kemudian, ada juga kategori Best Enviromental Policy & Sustainibility, Best Culture Preservation, Most Child Friendly Distric dan Best Sustainable Tourism.

Lalu, Best Stunting Prevention, Innovative Tourism Definition, Special Interest Tourism, Best Public Satisfaction, dan Best Green Energy Initiative.

Selain itu, ada kategori Best Digital Innovation, Best Public Service Innovation dan Best Risk Management.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *