banner dprd mkassar

Posyandu Lansia Kampung Duri Terima Bantuan Kursi dari MZ

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE, – Warga Kampung Duri, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Parepare, mengaku sangat terharu dan bahagia menerima bantuan puluhan kursi untuk kader Posyandu Lansia yang sudah lama mereka dambakan.

Betapa tidak, permintaan bantuan kursi untuk kader Posyandu Lansia sudah lama diusulkan warga setempat, namun tak kunjung ada realisasi.

Syamsiah, salah seorang warga Kampung Duri menuturkan, dirinya tidak menyangka bantuan kursi tersebut terealisasi secepat itu bahkan langsung diantarkan ke Posyandu Lansia, pada Selasa sore, 21 Mei 2024.

Padahal, kata dia, permintaan kursi untuk kader Posyandu Lansia baru semalam disampaikan warga Kampung Duri saat bersilaturahmi dan berdialog langsung dengan Bakal Calon Wali Kota Parepare, Muhammad Zaini (MZ), pada Senin malam, 20 Mei 2024.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan rezeki bapak Haji Zaini tambah meningkat, diterima amalannya, bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi Wali Kota terbaik,” ucap Syamsiah mendoakan Muhammad Zaini terpilih jadi Wali Kota Parepare.

Dukungan kepada MZ juga disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kampung Duri, Rudi. “Beliau (MZ) sangat cepat merespons kebutuhan warga. Kami di sini mendukung beliau dan siap memenangkan Haji Zaini pada Pemilihan Wali Kota Parepare,” tegas Rudi, yang juga pengurus Masjid Al Hikmah 1, Kampung Duri.

Bantuan kursi dari MZ untuk kader Posyandu Kampung Duri, diantarkan langsung oleh Sekretaris Tim Pemenangan MZ Temanta’, Jumran didampingi Koordinator Kecamatan (Korcam) Soreang, Dahri. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *