banner dprd mkassar

Surya Paloh Puji Rusdi Masse, Pasang Target Tinggi Menang di Pileg 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh resmi membuka orientasi – bimtek anggota/bacaleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Patta NasDem se-Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis, (22/06/2023).

Dalam pidatonya, Surya Paloh memuji Ketua DPW NasDem Sulsel Surya Paloh.

Dikatakan, wilayah satu-satunya yang mempunyai target kursi dua kali lipat dari pemilu sebelumnya hanyalah Sulsel.

“Wilayah Sulsel satu-satunya yang mempunyai target meningkatkan perolehan kursi dua kali lipat hasil pada tahun 2019 yang telah kita lalui bersama hanya Provinsi Sulawesi Selatan,” paparnya.

Sebelumnya ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse dalam acara itu menyampaikan target partainya pada Pileg 2024 mendatang.

Target kita 8 kursi di DPR RI,” sebut Anggota DPR RI itu, saat memberi sambutan.

Target tinggi itu juga dipatok untuk merebut kursi Ketua DPRD Sulsel untuk periode mendatang. RMS begitu yakin, akan mampu mendudukkan 24 kursi kader NasDem di DPRD Sulsel periode 2024 – 2029.

Saat ini, NasDem punya 12 wakil di DPRD Sulsel dan meraih kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

“Kami sangat yakin, bahwa dari 2 dapil yang kami persiapan dapat 3 kursi. Yaitu Dapil Makassar A dan Dapil IX (Pinrang, Sidrap, Enrekang). 4 dapil dipersiapkan untuk meraih 2 kursi. Untuk itu kami sangat yakin, insya Allah Partai NasDem menjadi pemenang di Sulawesi Selatan,” tegas mantan Bupati Sidrap tersebut.

Begitu juga untuk kursi DPRD di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Memang, RMS tak merinci angkanya. Tapi, RMS hanya menyebut, NasDem bertekad akan menempatkan seluruh kadernya di kursi pimpinan DPRD di 24 kabupaten/kota.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *