banner dprd mkassar

Bergabungnya HSL Dan Tokoh Masyarakat Lainnya Semakin Menguatkan Posisi TSM Di Pilkada Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Persiapan Tasming Hamid dalam menghadapi perhelatan Pilkada Parepare tahun ini semakin mantap dan cenderung terus menguat seiring bergabungnya sejumlah tokoh berpengaruh di kota Parepare.Kekuatan TSM semakin “mengerikan”dengan bergabungnya salah satu tokoh masyarakat paling berpengaruh di kota Parepare yaitu H.Syamsul Latanro,seorang pengusaha pelayaran dan aktivis sosial yang tidak bisa dipungkiri dekat dengan semua kalangan masyarakat Parepare.

Dukungan penuh H Syamsul Latanro ditunjukkan dengan meresmikan posko induk HSL Special Force’s di jalan Pemuda kota Parepare yang yang dihadiri hampir seribuan orang termasuk tentunya Tasming Hamid atau TSM.Posko Induk HSL Special Force ini juga merupakan kediaman pribadi H Syamsul Latanro.

“Di sini nantinya menjadi pusat pengendali dan strategi untuk kita dari HSL Special Force all-out memenangkan TSM. Karena itu, rumah pribadi saya jadikan sebagai posko induk relawan HSL For TSM, HSL Special Force’s,” ungkap HSL yang juga merupakan Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Parepare.

Tidak hanya posko induk, untuk memperluas pergerakan simpul jaringan komunitas dan relawan, HSL Special Force’s juga membuka posko di setiap Kecamatan di Parepare. Jadi total ada lima posko HSL Special Force’s, dengan pusat kendali di posko induk.

“Posko induk ini terbuka bagi kita semua, siapa saja relawan HSL For TSM. Silakan datang, kita sama-sama koordinasi di sini, kita satukan kekuatan untuk memenangkan dan mengantar TSM jadi Wali Kota. Harga mati tekad kita semua apapun yang terjadi kita harus antar TSM jadi Wali Kota,” tegas HSL.

TSM menyambut antusias peresmian posko induk HSL Special Force’s ini dengan menghadiri langsung acara yang berlangsung meriah dan dikemas menarik.

“Dukungan kepada saya itu menunjukkan beliau menitip amanah kepada saya. Insya Allah de upakasiri ki pak aji (saya tidak akan kecewakan pak haji). Akan kita sejahterakan masyarakat Parepare, Insya Allah jika saya terpilih menjadi Wali Kota,” tekan TSM,legislator partai Nasdem yang merupakan legislator peraih suara terbanyak di Parepare dalam dua perhelatan pileg DPRD Parepare tahun 2014 dan tahun 2019 dan peraih suara terbanyak pada pileg 2024 untuk dapil VI DPRD Sulsel dengan raihan suara 42.118 yang sebagian besar berasal dari suara warga Parepare.

Bergabungnya HSL tentunya akan semakin menguatkan TSM dalam menghadapi perhelatan Pilkada kota Parepare tahun ini.HSL yang mempunyai basis massa nyata tentunya akan memberikan support penuh bersama tokoh tokoh masyarakat lain yang telah bergabung bersama TSM.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *