Moment Idul Adha Garda Pemuda NasDem Susel, Kurban 5 Ekor Kambing di Masijd Darurrahmah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Moment Idul Adha 2021/1442 H, DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel bersama DPP Garda Pemuda Nasdem melakukan  kurban, 5 ekor kambing di Masijd Darurrahmah, Jalan Toddopuli 2 Makassar, pada hari kedua Idul Adha, Rabu (21/07/2021).

“Dipilihnya tempat  ini karena historis hubungan komunitas Garda pemuda Nasdem Sulsel dengan komunitas masyarakat disini yang sangat besar dimana kader kader  dari pengurus  menjadi abdi masyarakat dalam organisasi RW dan RT,” kata Ketua Garda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino.

Kurban ini dilakukan sebagai  wujud kepedulian dan  kesyukuran perayaan Milad Garda Pemuda Nasdem yang ke-10.

“Insya Allah berkurban di tahun berikutnya akan ditingkatkan, mudah mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, khususnya dimasa pandemik ini dan umur yang panjang untuj  menunaikan niat niat baik kita kedepan,” harap Troy.

Lanjut trio mengatakan bahwa DPW NasDem Sulsel selaras dengan program DPP termasuk dalam penanganan pandemi

“Kita selalu selaras dengan program Garda di Pusat, termasuk pemuda siaga dalam penanganan pandemi,” ujar Troi.

Pengurus Masjid Darurrahmah yang di wakili ketua rt 03/rw 07 Jul Sandi, ketua rt 01/rw 07 Kurniawan, mengharapkan kegiatan sosial dan keagamaan Garda Pemuda Nasdem dapat selalu bersinergi dengan warga masyarakat.

“Garda pemuda Nasdem disini sudah dikenal, karena kegiatan kegiatan dan kekerabatan masyarakat dengan Garda Pemuda Nasdem. Semoga kegiatan sosial dan keagamaan terus dilakukan,” tutup  Jul Sandi.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC