banner dprd mkassar

Benteng Kupa Group Beri Diskon 5 Juta Khusus di KPR BRI EXPO di Trans Mall

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar KPR BRI Property Expo 2023. Kali ini, KPR BRI Property Expo digelar di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai Jumat (22/9/2023).

Pengembang terkemuka di Sulsel Benteng Kupa Group Ikut ambil bagian bersama dengan 27 developer lainnya. Owner Benteng Kupa Group Ismail Manda, hadir langsung mengunjungi stand pameran Benteng kupa Group.

Tak hanya pengunjung, Ketua HIPMI Sulsel, Rahmat Idris Manggabarani hadir dalam acara KPR BRI Property Expo sebagai narasumber, menyempatkan mengunjungi stand Benteng Kupa Group dan berbincang dengan Ismail Manda.

Di ajang bergengsi ini Benteng Kupa Group memberikan kejutan khusus, seluruh produk Benteng Kupa Group diskon Rp 5 juta rupiah. Hal itu dijelaskan CEO Benteng Kupa Group Ismail Manda saat berkunjung dalam pameran itu.

“Jadi kami ada 13 perumahan, ada komersil ada non komersil, jadi cukup beragam harganya, mulai 168 juta sampai 1 Miliar lebih. Kami banyak pilihan, bagi pengunjung yang ingin memiliki hunian impian, dapat menyesuaikan dengan harga dan lokasi hunian kami,” jelas Ismail Manda.

Bukan hanya itu, di pesta properti yang digelar oleh Bank BRI ini, user akan mendapatkan sejumlah fasilitas khusus seperti diskon suku bunga, bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal.

Ismail mengatakan, pihaknya menyambut baik ajang ini. Benteng Kupa akan menjadikan pameran ini untuk memasarkan dan memperkenalkan seluruh produk perumahannya yang tersebar di wilayah Maros, Makassar, Gowa, dan Takalar.

Keikusertaan Benteng Kupa Group di ajang ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Bank BRI yang memang merupakan mitra utama Benteng Kupa Group selama ini.

“Kami ada pada posisi seperti sekarang ini berkat dukungan dan kemitraan dengan Bank BRI. Kami dan user banyak diberi kemudahan khususnya soal KPR di Bank BRI,” kata Ismail yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan Apersi Sulsel ini.

KPR BRI Expo 2023 ini diisi sejumlah acara seperti FUNancial Hub, Home & Living Bazaar, Design & Interior Consulting, Talkshow, hingga music performance.

Tak tanggung-tanggung, artis penyanyi papan atas tanah air, Afgan, Lyodra, hingga Dikta akan hadir menghibur pengunjung.

Sedangkan untuk talkshow akan menghadirkan Christian Sugiono, Ibnu Jamil, Nana Mirdad, Alya Natasya, Ren Katili, hingga Felicia Putri Tjiasaka.

KPR BRI Expo 2023 akan berlangsung sampai hari Minggu tanggal (24/09/2023). Yang ingin miliki rumah Impian silahkan berkunjung di Stand Benteng Kupa Group di KPR BRI Property Expo Trans Studio Mall.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *